Jumat, 29 Juli 2016

Berita Baru Politik – Enterprenuer dan Profesional Muda Dukung Jokowi Lakoni Perubahan

Membicarakan tentang prediksi siapa yang nantinya akan menjadi pendamping dari Jokowi dari anggapan Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi yang memang terbukti benar kepada Jusuf Kalla (JK). Dari sang mantan wakil presiden RI yang sudah menjabat dari periode 2004-2009 yang di ketahui sudah di pilih untuk menjadi pendamping Jokowi melalui dari musyawarah dan perdebatan yang ada, lebih panjang dengan memberikan suatu perhatian akan beberapa kriteria yang saat ini sudah di tentukan sebelum mengacu ke aspirasi yang berkembang berada dimasyarakat.
Gerakan moralitas dari beberapa relawan kalangan Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi ini sudah memberikan harapan besar kepada pasangan dari Jokowi-JK untuk berhasil menjadi pemenang dari Pilpres, dan menjadi presiden untuk ke depannya.
“Mengerti dari sosok pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sudah di anggap menjadi tipe pekerja dan mempunyai suatu visi yang utuh demi membangun kepada rakyat Indonesia kea rah perubahan yang lebih baik lagi, hal ini memang sudah dipertegas dalam visi dan misi Jokowi-JK yang nantinya mempunyai suatu tema Jalan Perubahan untuk Indonesia ini yang lebih untuk berdaulat, mandiri dan mempunyai kepribadian baik.
Maka dari itu sudah wajar saja kalau  dari komunitas Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi memberikan dukungan penuh kepada Jokowi-JK untuk bisa menjadi presiden dan wakil presiden RI untuk periode 2014-2019,”ujar dari Koordinator Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi yang bernama Hasnil Fajri yang sudah di sebutkan pada saat acara deklarasi di Jakarta untuk hari kemarin, Jumat (30/5/14).
“Untuk lebih jujur, Entrepreneur & Professional (EP) for Jokowi yang memberikan dukungan kuat kepada Jokowi ini memang tidak mempunyai suatu afiliasi dari partai manapun. EP for Jokowi murni berasal dari pemikiran dan keinginan hati yang ada dari para relawan dan simpatisan yang memang ingin menjadi entrepreneur dan professional. Kami independen,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar