Selasa, 26 Juli 2016

Pameran Foto, Kaledeskop Relawan Jokowi


JAKARTA, Inspirasibangsa (7/4) — Sudah dua tahun jalan pasangan Jokowi-JK menjalani roda pemerintahan. Meskipun masih kurang di sana-sini, prinsip “kerja, kerja, kerja” terus digelorakan dengan bukti nyata.
Sebagai kilas balik perjalanan Jokowi-JK yang terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia oleh pilihan rakyat. Relawan Jokowi ingin menggelar Pameran Foto dan Diskusi pada 23-29 April mendatang di Jakarta dengan tema, “Kaledeskop Perjuangan Relawan Jokowi”.
Foto merupakan gambar yang memiliki seribu makna. Kegiatan ini sebagai sarana urun pikiran, refleksi dan media komunikasi kepada rakyat.
Menurut Hasnil Fajri, Koordinator Publikasi dan Dokumentasi mengatakan kegiatan ini menjadi wadah silatulrahmi dan konsolidasi serta me-recharged kembali semangat juang organ relawan Jokowi setelah selama setahun tidak bertemu.
“Kegiatan besar ini juga sebagai bentuk komitmen untuk mengawal Nawacita melalui diskusi dengan para Menteri Kabinet Kerja. Dan last but not least, sebagai sarana menyalurkan kreatifitas dalam bidang Ekonomi Kreatif di sektor photographi,” tukas Hasnil.
Pameran foto akan memamerkan 600-700 foto kegiatan relawan Jokowi dari seluruh Indonesia dan luar negeri selama Pilpres 2014 lalu yang belum pernah dipublish ke masyarakat maupun media.
“Ini akan menjadi salah satu bukti Karya Kreatif Relawan Jokowi,” imbuh Hasnil.
Sangat mungkin dari Pameran Foto ini akan lahir karya foto terbaik yang monumental juga menghasilkan para photographer terbaik anak negeri yang berasal dari relawan Jokowi yang siap berkompetisi. (Ham)
Source :  http://inspirasibangsa.com/pameran-foto-kaladeskop-relawan-jokowi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar