Jumat, 29 Juli 2016

Merdeka.com : Rayakan ultah ke 53, Jokowi pilih jalan sehat bareng JK di HI



jokowi-jk naik sepeda ke kpu. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Calon presiden Joko Widodo tidak membuat perayaan khusus di hari ulang tahunnya hari ini, 21 Juni 2014. Gubernur DKI nonaktif itu hanya akan berjalan sehat pada hari Minggu besok di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia bersama relawan Koalisi Rakyat.


"Pak Jokowi jalan sehat digabung dengan aksi donor darah dan konser musik dii area Bundaran HI," ujar Hasnil Fajri, koordinator Pelaksana Jalan Sehat bersama Jokowi-JK, dalam rilis yang diterima merdeka.com, Sabtu (21/6).

Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB. Jokowi memulai start dari area Bundaran HI menuju Monas dan kembali lagi Bundaran HI.

"Kami memfasilitasi keinginan yang kuat dari rakyat melalui relawan Jokowi - JK (Koalisi Rakyat) untuk menunjukkan bahwa rakyat Jakarta mencintai dan mendukung Jokowi - JK untuk menjadi presiden dan wakil presiden RI 2014-2019," katanya.

Menurut mereka, acara ini akan dimeriahkan artis-artis ibu kota pendukung Jokowi - JK, seperti Bagoes A Ariyanto, Dani Mamesah, Irianti Erning Praja, J-Flow, Kadri Jimo, Teknona, Etana dan lainnya.

http://www.merdeka.com/pemilu-2014/rayakan-ultah-ke-53-jokowi-pilih-jalan-sehat-bareng-jk-di-hi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar